Kunto Aji Bicara Soal Pilihan Hidup di Konon Katanya

Konon Katanya adalah lagu yang ditulis langsung oleh Kunto Aji. Menariknya, pada lagu ini dia membebaskan pendengar untuk mengartikan isi dari lagu tersebut. Sebab Konon Katanya menceritakan bagaimana setiap manusia bisa menentukan pilihan hidup itu sendiri.

“Saya ingin melempar pendengar untuk bisa menangkap apa arti dari lagu ini. Karena saat lagu keluar interpretasi orang-orang itu pasti berbeda-beda, jadi saya membebaskan itu, agar membuat lagu jadi hidup,” kata Kunto Aji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/11)

“Kalau dari saya, ini memang tentang pilihan, tentang hidup, bahwa apakah kita benar-benar sudah memilih dalam hidup? Tapi dalam sisi yang lebih romantis,” lanjutnya.

Pria 30 tahun itu mengakui bahwa Konon Katanya lahir adalah sebagai curahan hati dalam memotivasi diri sendiri. Meski demikian, dia berharap motivasi itu juga didapat pendengar.

“Yang ingin saya sampaikan sebenarnya self motivate, dan mempertanyakan hidup saya sendiri. Kayak curhat tapi ditulis dan dibiarkan orang untuk mendengarkan. Syukur ada yang cocok, suka musiknya, dan mau mempelajari liriknya,” jelas Kunto Aji.

Karya terbaru Kunto Aji berjudul Konon Katanya sudah bisa dinikmati di beragam platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lainnya.


(ded/JPC)