Kumpulkan Rp 35 Juta dari Nobar Jilid II

MALANG KABUPATEN – Loyalitas Aremania tak perlu diragukan lagi. Antusiasme untuk mendukung Arema FC masih tetap tinggi, meski tak bisa masuk ke dalam stadion.

Seperti diketahui, sanksi Komite Disiplin (Komdis) PSSI masih tetap berlaku. Arema FC mesti menjalani laga kandang tanpa penonton hingga musim kompetisi berakhir.

Karena itulah, dalam dua laga home, lawan Bali United (20/10) dan PSMS Medan (28/10), manajemen Arema FC bersama Aremania menggelar agenda nobar di halaman luar stadion. Dua agenda nobar itu pun sukses menghadirkan ribuan Aremania.

Pada agenda nobar jilid II, atau laga Arema FC vs PSMS Medan, Aremania juga memberikan kontribusi melalui kupon. ”Kemarin (dana yang terkumpul) sekitar Rp 35 juta,” ujar Humas Nobar Arema FC Awang Karta.

Seperti diketahui, tiap kupon dijual Rp 10 ribu. Artinya, ada 3.500 Aremania yang datang pada agenda nobar jilid II tersebut. Dana yang terkumpul dari penjualan kupon itu akan diserahkan kepada manajemen Arema FC.



Masih ada tiga laga kandang lagi yang bakal dilakoni Arema FC. Yakni, lawan Perseru Serui (11/11), Barito Putera (24/11), dan Sriwijaya FC (7/12). ”Harapannya, ke depan, Aremania yang datang ke stadion lebih banyak lagi,” kata dia.

Pewarta: Gigih Mazda
Copy Editor: Dwi Lindawati
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Rubianto