Kumpulin Bungkus Tora Susu di CFD Berhadiah Umroh dan Rumah

KOTA MALANG – Pagi ini (21/7) stan Tora Susu diserbu pengunjung Caf Free Day (CFD), Jalan Ijen. Selain memesan Tora Susu yang creamy, sejumlah pengunjung juga tampak mengumpulkan sebuah amplop berwarna putih kepada staff Tora Susu. Amplop tersebut ternyata berisi 2 bungkus Tora Susu dan identitas pengumpul

Para pengunjung itu berebut keberuntungan pada undian berhadiah Sruput Rejeki Tora Susu. Setiap hari Minggu, hadiah umroh lah yang menanti mereka. Undian ini akan diumumkan nanti siang pukul 13.00 di salah satu radio dan stasiun TV di Kota Malang.

“Untuk yang hari Minggu ini pengunjung bisa mengumpulkan amplopnya di CFD sambil menjajal Tora Susu yang kami sediakan di stan panggung senam CFD,” terang Tim Promosi dan Pengembangan Pasar RNG (Rose and Groud) PT Torabika Eka Semesta.

Salah satu pengunjung CFD yang mengumpulkan amplop putih ialah Sri Utami, wanita berusia 45 tahun itu mengenakan pakaian senamnya terlihat harap-harap cemas saat mengumpulkan amplopnya. Ia datang bersama anaknya untuk mencoba keberuntungan.



“Ya siapa tahu saya bisa dapat hadiah umroh. Pengen banget saya ke sana. Tadi waktu ngumpulin sambil baca doa, ha ha,” cerita Sri sambil bercanda.

Jangan khawatir, hadiah umrah masih akan diundi terus setiap harinya di hari Minggu. Selama 15 Juli hingga 17 November mendatang, Sruput Rejeki Tora Susu mengundi 10 orang beruntung yang bakal mendapatkan hadiah total Rp 5 juta setiap harinya.

Sementara di tanggal 17 November nanti adalah puncaknya. Ada undian Grand Prize satu unit rumah bagi oecinta Tora Susu yang beruntung. Jadi jangan lupa minum Tora Susu dan kumpulkan bungkusnya ya.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Rida Ayu