Kulineran Ala Taiwan di Papertown Eatery

 

 

KOTA MALANG – Mencicipi kuliner di Kota Malang memang tak ada habisnya. Terbaru, sajian kuliner ala Taiwan kini tengah digemari anak-anak muda kota ini. 

 

Salah satu kafe di Kota Malang yang menyajikan menu khas Taiwan adalah Papertown Eatery. Kedai yang terletak di Jalan Bondowoso 11 ini telah beroperasi sejak tahun 2016. 

 

Harga menunya pun relatif terjangkau, antara Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. Berikut rekomendasi menunya. (rid/muf)

 

  1. Taiwanese Ice Pudding

Kedai ini menjual ‘es campur’ ala Taiwan lho. Yakni es serut yang telah diberi perasa, lalu dilengkapi dengan pudding, buah, sampai es krim. Ada 6 jenis pudding yang ditawarkan, antara lain matcha, taro, dan vanilla. Serta 18 jenis topping, di antaranya astor, lychee, sampai milo powder.

 

“Ciri khasnya es di Taiwan itu ada kayak semacam boba tapi dari ketela. Ini punya kami ada bahan itu, pentuknya silinder kecil, rasanya chewy,” ujar owner Papertown Eatery, Edwin Budi

 

  1. Taiwanese Chicken Crispy 

Chicken Crispy terdengar biasa? Eits, Chicken Crispy ala Papertown Eatery ini berbeda lho. Sebab, bumbu taburnya diimpor langsung dari Taiwan. Namanya, salt-pepper seasoning. Rasanya gurih asin dengan sedikit rasa pedas ala merica yang tidak terlalu tebal. Tepung yang dipakai pun hasil olahan sendiri

 

“Tepung yang kami bikin ini lebih crispy dan ringan,” ungkap Edwin

 

  1. Taiwanese Chicken Popcorn

 

Selanjutnya chicken popcorn, atau potongan ayam dadu yang dibalut tepung crispy halus. Lalu ayam ini ditaburi seasoning sesuai pilihan Anda. Mulai dari cheese, BBQ, cheese, sambal ijo, hingga bisa dicampur.