Krisdayanti: Saya Berharap PDI-P Raih 27 Persen Suara

Krisdayanti nyoblos di Kota Batu

KOTA MALANG- Hingga hari ini (18/4) pukul 17.53, Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI-P) masih memimpin Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI dengan jumlah suara 22.85 persen. Angka tersebut merupakan hasil real count dari situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), yakni Pemilu2019.kpu.go.id .

PDI-P tetap kokoh meskipun mengalami penurunan 0,64 persen dari persentase 23,49 pada pukul 15.13 tadi. Menanggapi hal ini, Krisdayanti sebagai salah satu Kader PDIP masih berharap jumlah suara akan naik. “Insya Allah saya masih berharap PDI-P target 27 persen,” ujar istri Raul Lemos ini.

Disela-sela wawancara KD menitip pesan pada masyarakt agar meskipun pada Pemilu 2019 terjadi banyak gesekan perbedaan dan konflik, KD sapaan akrab Krisdayanti berharap Indonesia agar selalu utuh. Caleg Dapil Jawa Timur V ini ingin sesama anak bangsa tetap bersaudara meski di kondisi perpolitikan yang memanas.

“Semoga Indonesia lebih baik, khususnya saya bertanggung jawab dengan suara konstituen saya, yang mana suara mereka harus saya perjuangkan,” sambungnya.

Sebagai penutup, Ibunda Amora ini menambahkan sedikit kalimat pada Radarmalang.id untuk disampaikan pada warga Malang Raya. Ia berterima kasih dan terharu untuk antusias Malang Raya. “Walaupun belum saya kunjungi, tetapi suaranya bagus untuk saya, masya Allah,” tutup dia.



Pewarta: Rida Ayu
Penyunting : Kholid Amrullah