KPU Tanjungpinang sebar stiker pilkada

KPU Tanjungpinang

Stiker tersebut berisi ajakan kepada masyarakat untuk mengunakan hak pilih pada 27 Juni mendatang. Pembagian stiker dimulai dari internal KPU Tanjungpinang. Seluruh kendaraan milik pegawai KPU, PPS dan PPK ditempeli.

Setidaknya sudah lebih dari 20 kendaraan yang terpasang stiker pilkada. “Kami harus mulai dari dalam dulu. Sebelum orang lain memasang stiker pilkada di kendaraan mereka,” kata Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria ketika dihubungi, Rabu (2/5).

Tidak hanya kendaraan, ponsel milik pegawai KPU juga tak luput dari pemasangan stiker pilkada. “Yang tak punya motor, pasang di ponsel. Agar informasi tentang 27 Juni familiar dengan siapa pun di Tanjungpinang ini. Saat menelpon atau menerima panggilan, siapa pun akan melihat tanda 27 Juni sebagai hari bersejarah dalam pesta demokrasi Tanjungpinang,” ujar Robby.

Selanjutnya, stiker akan dibagikan kepada warga Tanjungpinang untuk di tempel di sepeda motor maupun kendaraan roda empat. “Hal-hal seperti ini baik untuk mengingatkan pentingnya 27 Juni 2018,” pungkas Robby.


(bbi/JPC)