Kotak Nyanyikan Lagu Paling Gres di HUT Radar Malang

MALANG KOTA – Kotak Band siap gemparkan Kota Malang malam ini, Rabu (9/5). Mereka akan menyanyikan single baru yang berjudul Masih Ada off air pertama kali dalam acara Musicversary dalam rangka HUT ke – 19 Jawa Pos Radar Malang tersebut. Itulah salah satu kejutan yang dibocorkan oleh personel Kotak, Tantri, Chua, dan Cella dalam kunjungannya ke Radar Malang, Rabu siang.

Mereka turut memaparkan bahwa dalam acara Musicversary nanti akan membuat suatu tampilan yang beda. “Kami sudah menyuapkan tampilan yang beda, nantikan saja nanti malam,” ujar Tantri.

Dalam kesempatan kali ini mereka juga turut menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk memeriahkan acara HUT ke – 19 Radar Malang kali ini.

“Terimakasih sudah mempercayakan kami dalam memeriahkan acara ini. Mudah – mudahan tahun depan kami lagi ya?,” ungkap Cella.

Kunjungan Kotak Band ke Radar Malang kali ini juga turut disambut oleh Kerabat Kotak Malang. Mereka menyempatkan hadir untuk bertemu artis yang disukainya. Salah satunya Icha Maghfiroh, ia menyampaikan bahwa sengaja datang untuk bertemu dengan personel Kotak.

“Ingin aja ke sini ketemu Kotak. Nanti dari Kerabat Kotak Jatim yang akan hadir di acara malam ini sekitar 50 an,” paparnya.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina