Korban Mutilasi Pasar Besar Malang Diduga Perempuan Muda

KOTA MALANG – Potongan tubuh yang menggegerkan warga di lantai 2 Pasar Besar Malang (PBM) hari ini (14/5) diduga wanita berusia sekitar 34an tahun dan berambut sebahu.

Salah satu relawan Andik Agus Mardiko menduga korban dieksekusi di kamar mandi sebelah barat tangga.

Pria yang akrab disapa Sam Demit ini menjelaskan, potongan badan ditemukan di dalam kamar mandi dengan kondisi tanpa kepala, tangan dan kaki setengah. Badan yang dievakuasi ditemukan dalam kondisi hanya memakai celana dalam.

“Jadi mutilasinya pas ugel-ugelan itu loh. Kepala, tangan dan kaki dipisahkan dari badan,” terangnya.

Di dekat tangga ditemukan tangan manekin yang mengarahkan relawan ke posisi kresek yang berada di utara tangga. Manekin tersebut menunjukkan potongan kaki. Di sebelahnya ada pula kresek hitam berisi kepala dan daging, serta sebelahnya lagi merupakan kresek berisi potongan tangan.



“Eksekusinya mulus tanpa darah yang berceceran. Jadi bagian ujung yang terpotong ini dilapisi kresek dan diikat sehingga darah nggak ngalir,” sambung dia.

Dekat kepala ditemukan selembar tulisan dengan tinta warna merah bertuliskan innalillahiwainnalillahirojiun. Sedangkan di tembok dekat tangga ditemukan selembar tulisan bertinta hitam dengan potongan tulisan ‘keruwetan’.

Pewarta: Rida Ayu
FOto: Rida Ayu
Penyunting: Fia