Kopiku Untukmu Cuma Buat Kamu

KOTA MALANG – Satu lagi kedai kopi spesial yang ada di Kota Malang, Kopiku Untukmu. Berada di Jalan Raya Sumbersari No. 280, Kopiku Untukmu menyediakan berbagai menu es kopi dan beberapa varian menu non kopi yang siap memanjakan lidah para penikmat kopi Kota Malang.

Emanuel Faris, salah satu owner Kopiku Untukmu menamai gerainya karena ia suka dengan sastra.

“Ya suka aja dengan sastra, juga kami ingin menyediakan kopi dengan sepenuh hati bagi pembeli,” papar pria yang berkuliah di FISIP Universitas Brawijaya ini.

Menghadirkan brand yang bagus dan jarang ada di Kota Malang, karena walau berkonsep take away, Kopiku Untukmu menyediakan lokasi nongkrong yang cukup cozy di dalam gerainya.

“Kalau yang ingin nongkrong di sini silahkan, karena kita juga menyediakan WiFi dan juga ada colokan bagi yang ingin berlama-lama menghabiskan kopi yang bisa ditentukan sendiri racikannya ini.



Menu yang bisa dipilih disini ada menu Kopiku, menu Es Kopi Susu standar, ada juga Kopiku Kuat yakni Es Kopi Susu namun menonjolkan ekspressonya yang lebih kuat.

Kopiku Beravocado, yang jarang ada ditemukan di tempat lain juga ada di sini. Dalam Kopi Beravocado sendiri terdapat campuran buah alpukat fresh yang dikocok kemudian dicampur susu dan kopi. Menghasilkan tekstur unik nan berbeda saat disedot. Jarang bisa didapatkan di kedai kopi lain.

“Kalau untuk Kopi Beravocado dibanderol Rp 13 ribu, lainnya sama harganya Rp 10 ribu,” tutur Faris.

Bagi penyuka minuman selain kopi ada juga pilihan Non Kopi seperti Cay Tea dan Ice Chocolate yang harganya sama yakni 10 ribu rupiah.

Kopiku Untukmu sendiri dulu membuka gerai dengan mobil berjenis GranMax yang buka mulai pukul 2 siang sampai jam 11 malam di Jalan Jakarta, Kota Malang. Hingga kini mereka masih membuka gerai di sana tiap malam bagi penikmat kuliner malam disekitar taman Kunang-Kunang, Kota Malang.

Pewarta: Elfran Vido
Foto : Kurniawan Saputro
Penyunting : Fia