Kopi Siippp Ramaikan Coffee Shop di Malang

KOTA MALANG – Lidah para penikmat kopi di Kota Malang dipastikan akan semakin dimanja. Hari ini, Kamis (23/1) telah dibuka satu lagi coffee shop yang berkonsep take away bernama Kopi Siippp. Berlokasi di Jalan Letjend. S. Parman No. 36, Kopi Siippp berada satu lokasi dengan Solid Garage dan Kayuputih Reflexology.

Berdasarkan pantauan radarmalang.id saat mengunjungi gerainya, Kopi Siippp tampak ramai dikunjungi kawula muda Kota Malang yang tak mau ketinggalan untuk mencicipi menu-menu kopi yang ditawarkan.

Menu-menu kopi yang ditawarkan Kopi Siippp antara lain Kopi Susu Light, Kopi Susu Strong, Kopi Susu Coconut Light, Kopi Susu Coconut Strong, hingga Kopi Black.

 

 

 

Menurut Manager Kopi Siippp, Steve Satria Utama, tingginya minat anak-anak muda yang selalu mencoba hal-hal yang sedang tren seperti coffee shop ini membuat pihaknya berani untuk ikut merambah ke bisnis beverage (minuman).

“Kita lihat peluang untuk kopi-kopian ini nggak mati, ya, apalagi di Malang banyak banget anak-anak muda yang selalu mencoba tren-tren seperti minum kopi, malah sekarang semacam menjadi budaya gitu. Untuk itu kita berani membuka coffee shop dan berdirilah Kopi Siippp ini,” kata Steve saat ditemui radarmalang.id

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Steve optimis produknya bakal diterima dengan baik oleh konsumen. Sebab, minuman kopi yang mereka tawarkan juga tidak kalah dengan menu-menu kopi milik gerai lain di Malang.

“Bedanya Kopi Siippp dengan coffee shop lain adalah, punya kita lebih sip. Menu andalan kita ada Kopi Susu Gula Aren. Untuk harga, kita tawarkan range mulai Rp 8000 sampai Rp 13 ribuan saja, dan itu berani diadu dengan lainnya,” tambah Steve.

Meski saat ini baru menawarkan minuman kopi, Steve tak menampik bahwa ke depannya pihaknya bakal mengeluarkan menu-menu lain, seperti snack misalnya. “Kalau snack tentu kita pengin ngeluarin, ya. Namun kita masih perlu mempertimbangkan hal satu dengan lain. Tapi kita gak memungkiri kalau ke depannya, kita akan keluarin menu-menu baru selain kopi,” lanjut dia.

“Menu kopi kita masih sedikit memang. Tapi kita rencananya akan keluarin menu-menu minuman baru setiap bulannya, pastinya bareng dengan promo-promo menarik,” ujar pria bertubuh jangkung itu.

Saat ini, terhitung tanggal 23-26 Januari, Kopi Siippp sedang mengadakan promo untuk minuman kopinya, lho, yakni hanya Rp 5000 untuk setiap pembelian 2 cup.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: M. Syahrur Riza
Penyunting: Fia