Kontroversi Jennifer Dunn, 3 Kasus Narkoba Hingga Dituding Pelakor

Tidak hanya soal narkoba, nama Jennifer Dunn juga kerap terseret kasus lain. Mulai dari perselingkuhan hingga dugaan sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Berikut kontroversi Jennifer Dunn yang dihimpun JawaPos.com;

1. Jennifer Dunn terlibat kasus karkoba (2005)

Jennifer Dunn pertama kali ditangkap polisi pada tahun 2005. Saat itu cewek kelahiran 10 Oktober 1989 itu masih berusia 16 tahun. Penangkapan Jennifer Dunn terkait kasus kepemilikan ganja. Akibat ulahnya itu, dia harus mendekam di penjara.



2. Jennifer Dunn kembali terjerat kasus narkoba (2009).

Jennifer Dunn tidak jera berurusan dengan narkoba. Meski pernah ditangkap, dia kembali ditangkap polisi karena ketahuan pesta narkoba, pada Oktober 2009.

Jennifer Dunn diciduk bersama rekan-rekannya di kosannya di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti satu paket sabu-sabu dan 7 butir pil ekstasi. Saat itu dia dituntut hukuman penjara selama 4 tahun dan bebas pada 2012 lalu.

3. Jennifer Dunn diduga selingkuh dengan Sunan Kalijaga

Jennifer Dunn menghadapi kasus narkoba didampingi pengacara, yaitu Sunan Kalijaga pada 2010. Namun semakin hari, kedekatan mereka dikabarkan mengarah ke suatu hubungan gelap. Pasalnya saat itu Sunan Kalijaga bukanlah sebagai pria lajang.

Hubungan spesial keduanya mengemuka saat Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga kepergok berciuman di depan sel saat menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Namun beberapa tahun lalu, Sunan Kalijaga membantah adanya hubungan khusus dengan Jennifer Dunn.

4. Jennifer Dunn diduga selingkuh dengan Faisal Harris hingga dilabrak di depan umum

Lama menghilang, nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan menjelang akhir tahun 2017. Kali ini, menyusul beredar video dirinya dilabrak seorang wanita di salah satu pusat perbelanjaan.

Informasi dihimpun, wanita yang melabrak Jennifer Dunn itu bernama Shafa Aliya. Dia adalah putri dari Faisal Harris yang diduga berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Dalam video tersebut, terlihat Shafa Aliya marah besar karena Jennifer Dunn disebut-sebut merebut ayahnya dari sang ibunda, Sarita Abdul Mukti. Bahkan, Shafa tampak mendorong Jennifer Dunn yang tengah antre. Dengan emosi tinggi, dia meneriaki pemain sinetron itu di hadapan umum.

I hate you so much,” teriak Shafa Aliya.

I call your daddy now!” balas Jennifer Dunn yang tampak kaget mendapati Shafa Aliya yang melabraknya.

Usai viral, terkuak bahwa Jennifer Dunn disebut sebagai selingkuhan Faisal Harris yang masih berstatus suami dari Sarita Abdul Mukti. Kabar kedekatan mereka muncul sejak pertengahan lalu.

Akibat dugaan perselingkuhan tersebut, warganet memberikan cap pelakor (perebut laki orang) kepada Jennifer Dunn.

5. Ketiga Kalinya, Jennifer Dunn ditangkap karena kasus narkoba

Tak cukup dicap sebagai pelakor, cewek 29 tahun tersebut kembali menuai kontroversi. Awal tahun 2018, dia dikabarkan kembali ditangkap atas dugaan penyalahugunaan narkoba.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Dia membenarkan bahwa Jennifer Dunn telah diamankan pihak kepolisian.

Namun, belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Jennifer Dunn karena belum bisa dihubungi hingga berita ini diturunkan.


(ded/JPC)