Kontra Persija, PSMS Terancam Tak Diperkuat Antoni Putro

Kontra Persija, PSMS Terancam Tak Diperkuat Antoni Putro

Antoni mengalami cedera hamstring saat PSMS menyingkirkan Persebaya SUrabaya di babak 8 besar. Dia harus diganti pada babak pertama karena tak bisa melanjutkan pertandingan. Antoni sebenarnya tampill sangat apik. Dia yang memberikan assist untuk gol pertama PSMS saat itu.

Pesepak bola berusia 24 tahun yang sempat membela Arema FC itu menjelaskan bahwa kondisinya memang belum sepenuhnya pulih dari cedera. Akan tetapi, dia memaksakan untuk turun bermain melawan Persebaya.

“Sebenarnya sudah terasa saat melawan Persib Bandung. Kemudian pada laga terakhir fase grup melawan Sriwijaya FC sedikit dipaksakan. Cedera yang saya alami memang memang belum sembuh total,” beber Antoni seperti dilansir liga-indonesia.id.

Toh, tanpa kehadirannya, Antoni menyebutkan tetap yakin timnya dapat bermain maksimal saat melawan Persija. Dia merasa PSMS memiliki pemain yang sepadan untuk menggantikan posisinya.

“Semua pemain di PSMS memiliki kualitas merata. Jadi saya tidak khawatir bila memang tak bisa bermain nanti,” pungkasnya.




(epr/JPC)