Konsisten pada Pelayanan, Sabet 5 Penghargaan

KOTA BATU – Desain modern namun tetap kental dengan budaya tradisional Jawa menjadi keunggulan tersendiri yang bisa disajikan The Singhasari Resort and Convention Batu. Dengan nilai plus tersebut, ditambah ramahnya pegawai di sana, sejumlah penghargaan pun sukses disabet. Yang terbaru, ada lima prestasi prestisius didapat mereka di awal tahun ini. Penghargaan pertama didapat dari booking.com.

The Singhasari Resort and Convention Batu meraih predikat Guest Review Award. Raihan skornya 9.0 dari nilai skala 10. Penghargaan itu diberikan kepada hotel-hotel berdasarkan ulasan dari tamu yang telah menginap. Aspek penilaiannya meliputi beberapa aspek. Seperti pelayanan, fasilitas, kenyamanan, makanan, hingga kebersihan. Berikutnya ada penghargaan dari Agoda.com, salah satu situs online travel agent terbesar di dunia.

The Singhasari Resort and Convention Batu meraih predikat AGODA Gold Circle Awards secara back to back. ”Kuncinya kami harus konsisten (memberi pelayanan terbaik),” terang General Manager The Singhasari Resort and Convention Batu Rusamaidi Fetra. Dengan pelayanan konsisten, dia yakin tren positif itu bisa dipertahankan dari tahun ke tahun.

Fetra menambahkan, pihaknya juga menerima penghargaan dari Annual Indonesia Travel and Tourism Awards 2018. Acara tersebut merupakan kerja sama antara ITTA Foundation dengan Kementerian Pariwisata RI. Sementara penghargaan lainnya didapat dari Trip Advisor Excellent Service dan Trip Advisor Traveler Choice.

”Memotivasi karyawan itu kalau job description jelas, tanggung jawab jelas, punishment, dan reward diberlakukan secara fair,” terang Fetra. Karyawan terbaik di sana memang mendapat reward yang cukup besar. Yakni jalan-jalan ke Negeri China.

Pewarta               : Mochamad Sadheli
Copy Editor          : Amalia Safitri
Penyunting          : Bayu Mulya
Fotografi              : Mochamad Sadheli