Kompak, Dua Pasutri Satu Kos di Jalan Sememi Pesta Sabu – Radar Surabaya – Sinergi Jawa Pos

Yuan Abadi-Wartawan Radar Surabaya

Kedua pasutri tersebut ialah Andreas, 21, dan istrinya Onyvia,20, kemudian Ahmad Suryadi,40, dan Jee Cinta,40.  Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtyas menjelaskan, penangkapan kedua pasutri tersebut dilakukan pada Sabtu (4/11). Penggerebekan itu dilakukan setelah polisi mendapatkan informasi ada transaksi SS yang dilakukan oleh pasutri yang tinggal di sebuah rumah kos di kawasan Sememi. 

“Kami pun melakukan penyelidikan, hingga memastikan jika pasutri yang membeli SS itu tinggal di rumah kos tersebut,” ungkap Kompol Dies Ferra, Rabu (8/11). 

Dies Ferra menjelaskan, setelah tiba di rumah kos, pihaknya menuju ke lantai II yang dihuni oleh pasangan Andreas dan Onyvia. Saat digerebek, keduanya sedang asyik mengisap SS secara bergantian. Dari penangkapan keduanya, diperoleh barang bukti yakni satu poket SS seberat 0,15 gram lengkap dengan alat isapnya. 

“Setelah itu, kami periksa keduanya untuk menunjukkan darimana mereka memperoleh SS tersebut. Dan menurut keduanya, SS diperoleh dari pasangan yang tinggal di lantai I,” lanjutnya. 

Perwira dengan satu melati di pundaknya ini menjelaskan, setelah memperoleh petunjuk dari Andreas dan istrinya, pihaknya menggerebek kamar yang dihuni oleh Ahmad Suryadi dan Jee Cinta. Keduanya sempat berpura-pura tidur.  Namun, polisi tak percaya begitu saja. Kamar mereka digeledah, hingga polisi mendapatkan barang bukti yakni SS seberat 0,5 gram dan alat isapnya. Dua barang bukti tersebut ditemukan di laci lemari.  

“Mereka ternyata usai mengisap SS sebelum akhirnya kami tangkap. Meski awalnya sempat mengelak, namun akhirnya Suryadi dan Jee Cinta mengakui perbuatannya,” jelasnya. 

(sb/yua/jek/JPR)

Source link