Komix Herbal Sachet Dapat Ditemukan di Warung Terdekat

KOTA MALANG – Komix Herbal menjadi salah satu produk obat batuk herbal yang terpercaya dan banyak diburu oleh masyarakat untuk mengatasi batuk berdahak.

Penjaga warung di kawasan Simpang Gajayana, Merjosari, Rima Melati, 20, mengatakan jika Komix Herbal kemasan sachet jadi yang paling laris dibeli.

“Anak-anak muda kayak mahasiswa, sekolah, itu biasanya yang banyak beli. Saya juga minum ini, karena langsung lega di tenggorokan juga aman untuk dikonsumsi.” kata dia

Alasannya, tak lain karena produk milik PT. Bintang Toedjoe satu ini amat praktis. Bisa digunakan kapan saja dan di mana saja tanpa harus repot mencari sendok. Cukup sobek pada bagian ujung sachet, bisa langsung diminum.

Dibanderol dengan harga Rp 1.500 / Sachet, Komix Herbal sachet ini pas banget di kantong konsumen. Produk yang terpercaya dengan harga yang terjangkau.



“Biasanya yang banyak diburu itu kalau ngga herbal ya Komix jeruk nipis. Ini yang herbal kebetulan sudah habis,” pungkasnya.

Diracik dari bahan-bahan herbal, seperti daun lagundi. Kemudian, thymi herba, licorice, menthol, jahe merah, sampai madu, menjadikan obat batuk herbal ini solusi yang paling pas meredakan batuk berdahak.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia