Koleksi Syar’i Kakak Beradik Ini Pukau Penonton Malang Fashion Runway 2019

Koleksi Syar’i Kakak Beradik Ini Pukau Penonton Malang Fashion Runway 2019

KOTA MALANG – Siapa bilang fashion syar’i tak bisa trendI? Ditangan kakak beradik asal Malang ini, dress syar’i yang identik emak-emak disulap jadi model kekinian loh.

Adalah Maudiza Sherina dan kakaknya, Mirnawati yang membawa koleksi dres syar’i pada ajang Malang Fashion Runway di Malang Town Square (Matos), Minggu (22/9).

Deretan kostum dengan fabrick net hingga pattern asimetris sangat menarik mata fashion enthusiast. Warna-warna yang dipilih pun adalah warna alam seperti cokelat, hijau army, dan pink.

Meski di antara gaun itu menggunakan Swarovski, namun desainnya tetap millenial. Hiasan berkilau itu diletakkan dibagian bawah dan tidak terlalu banyak. Sehingga terlihat elegan namun ‘anak muda banget’.

Untuk menghidupkan busananya, para model juga nampak mengenakan topi bundar di hijabnya seperti yang dikenakan Chaplin. Beberapa juga memakai hiasan bunga.

“Kami memang menciptakan desain syar’i yang mengikuti zaman. Meskipun anak muda banget, tapi lihat saja, tetap menutup tubuh dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh,” kata Mirnawati.

Pun dengan Maudiza. “Brand kami memang baru 2017. Tapi kami sudah berjualan sejak 8 tahun yang lalu,” kata Maudiza.

Sekadar diketahui, Maudiza memiliki 2 brand fashion syar’i yakni Maudiza Sherina Premium (M. Shee) dan Corinna.id. Desain M.Shee dibuat lebih sporty sedangkan Corinna.id di desain lebih luxury. Sementara kakaknya, Mirnawati baru saja merilis AM Moslem Fashion yang memproduksi style ala anak millenial.

Salah satu pelanggan setia M. Shee yakni Bayu Segara mengatakan bahwa brand ini bertransformasi dengan pesat. Sejak awal berlangganan hingga saat ini, desainnya selalu menarik minat beli.

“Dulu itu awal baru rintis agak monoton dari segi warna..tapi aekarang mulai berani. Apalagi yang di show-kan tadi. Desain-desainnya baru dan cocok banget dipakai wanita umur 20-an,” ungkap pria berusia 29 tahun itu

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Istimewa
Editor: Indra M