Kolaborasi Bareng KFC, Crocs Rilis Sandal Ayam Goreng

RADARMALANGID – Ingin punya alas kaki unik dan anti mainstream? Sandal ayam goreng rilisan Crocs ini patut kamu coba! Ya, Crocs telah menjalin kerjasama dengan Kentucky Fried Chicken (KFC) untuk membuat ‘Fried Chicken Crocs’.

“Kamu suka ayam goreng terkenal dunia? Kamu suka Crocs? Kamu suka tokoh brand seperti Colonel Sanders? Nah, kita punya sesuatu untukmu,” tulis Crocs di laman resminya.

Pada kerjasama berjudul ‘Kentucky Fried Chicek X Crocs’ itu terpasang gambar ayam goreng crispy Pada sandal clog khas Crocs dan dasar strip merah-putih. “Ini akan membuat mimpimu mengenakan buket ayam goreng terwujud,” jelas Crocs.

Uniknya, tiap pasang sandal akan dilengkapi dengan aksesoris ‘Jibbitz Charms’ bergambar ayam goreng yang bisa ditempel di lubang sandal Crocs. “Dibuat untuk menyerupai dan memiliki bau seperti ayam goreng,” jelas perusahaan asal Amerika Serikat itu.

Pihak KFC menjelaskan jika kolaborasi ini terbuat dari impian membuat sandal ayam goreng. “Menggabungan rupa ayam goreng dan buket KFC kami yang terkenal di dunia, dengan kenyamanan dan style Crocs yang tak tertandingi,” ungkap Andrea Zahumensky, KFC CMO, melansir dari CNN (14/2).

Kemarin KFC juga merilis video promosi berjudul ‘KFC x Crocs. Not for human Consumption’ di Youtube. Menampilan sepasang sandal yang sedang ‘digoreng’ dan disajikan panas.

Fried Chicken Crocs baru resmi beredar pada musim semi 2020. Fans Crocs serta ayam goreng KFC bisa mendapatkan sepasang sandal edisi spesial ini dengan harga Rp 800 ribuan.

Penulis: Zhavirra Noor Rivdha
Foto: Mashable
Penyunting: Fia