KKN Kelompok 104 UMM Gelar Pentas Seni di Desa Waturejo

MALANG KABUPATEN – Bebarengan dengan momen Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kelompok 104 Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menggelar pentas seni di Dusun Watukidul, Desa Waturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, Minggu (11/8).

Pentas seni ini menampilkan bakat dan kreasi warga Desa Waturejo. Terutama anak-anak dan ibu-ibu PKK. Mulai dari musikalisasi puisi, musik, dongeng, hingga tari.

Puncaknya, warga dihibur dengan penampilan orkes dangdut. Pentas seni ini dihadiri pula oleh kepala desa, serta para kepala dusun.

Ketua koordinator divisi, Bastotan Arifin, mengatakan, acara ini sekaligus menjadi ajang pamitan Kelompok 104 KKN UMM. “Hampir satu bulan kami KKN di Desa Waturejo,” kata dia.

Sementara itu, Kepala Desa Waturejo Suroso mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kelompok 104 KKN UMM selama ini. “Harapan saya, semoga perpisahan ini bukan akhir dari segalanya. Setelah meninggalkan desa ini, semoga mahasiswa KKN 1O4 UMM dapat mengambil pelajaran dari apa yang sudah dilakukan di desa ini,” kata dia.



Foto : UMM
Editor : Indra Mufarendra