Kiper Gaek Chievo Tampil Gemilang, Roma Gagal Menang

Tercatat, kiper 38 tahun tersebut sukses melakukan empat penyelamatan gemilang tembakan Roma. Hal ini jelas membuat tim tamu seperti frustrasi.

Roma sejatinya datang ke Chievo dengan optimisme tinggi. Terang saja, kekalahan terakhir mereka di Bentegodi adalah pada bulan Desember 2012.

Aksi Sorrentino awalnya ditunjukkan menit 24. Dia sukses menahan tembakan keras Kolarov serta Gerson.

Sang kiper kembali melakukan penyematan penting usai jeda. Kali ini dia sukses menahan tembakan jarak dekat dari Gonalons.



Pada 10 menit terakhir, Dzeko kembali dibuat frustrasi oleh Sorrentino. Tembakan voli hasil umpan Nainggolan masih bisa ditepisnya.

Lima menit berselang, gantian upaya Schick yang digagalkan oleh Sorrentino. Mendapat ruang, dia melepaskan tembakan ke tiang dekat, tapi kiper 38 tahun itu sukses menyelamatkan bola dengan kakinya.

Berkat hasil ini, Roma masih tertahan di urutan keempat dengan 36 poin. Sedang Chievo juga masih terpaku di posisi 10 klasemen sementara.

Chievo Verona 0-0 AS Roma
SUSUNAN PEMAIN
Chievo Verona: Sorrentino; Cacciatore, Tomovic, Gamberini, Jaroszynski; Depaoli (Dainelli 73), Radovanovic, Bastien; Birsa; Meggiorini (Stepinski 76), Inglese
Pelatih: Rolando Maran

AS Roma: Alisson; Bruno Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, Gonalons, Strootman (Under 80); Gerson (Dzeko 64), Schick, El Shaarawy (Perotti 72)
Pelatih: Eusebio Di Francesco


(ies/JPC)