Kinerja Sinergitas Kecamatan Sangkapura – Radar Surabaya – Sinergi Jawa Pos

Abdul Basith/Wartawan Radar Bawean 

Ada beberapa loket yang menunjukkan layanan di kecamatan, diantaranya loket KTP, loket surat pindah hingga loket santunan kematian. Layanan di kecamatan ini tak ubahnya layanan satu atap yang membuat warga nyaman. Atas layanan ini pula kecamatan Sangkapura masuk daftar pernilaian kinerja sinergitas tingkat Provinsi Jawa Timur.

Asisten I Indah Sofiana mengatakan kecamatan Sangkapura siap dinilai oleh tim kinerja sinergitas kecamatan tingkat Provinsi Jawa Timur. “Semuanya sudah siap untuk dilakukan pernilaian,”katanya.

Menurutnya kecamatan Sangkapura yang letaknya berada di Pulau Bawean memang layak mendapatkan nilai yang terbaik. Pelayanan yang ada telah sesuai dengan stadar layanan prima. “Seluruhnya sudah siap untuk mendapatkan nilai yang terbaik,”ujar mantan Camat Gresik yang pernah meraih prestasi sinergitas camat terbaik tingkat nasional tahun 2009 dan 2010.

Lebih lanjut, kecamatan Sangkapura memiliki keunggulan, diantaranya sosok Abdul Adim sebagai camat yang terbaik. Sementara Abdul Adim Camat Sangkapura menyatakan siap dilakukan pernilaian oleh tim dari Provinsi Jawa Timur. Diantaranya soal inovasi kecamatan dalam melaksakanakan program pemerintahan daerah. “Mulai pembangunan aspek Kesehatan, pendidikan, ekonomi daya beli masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat,” terangnya. (*/rtn)

(sb/ris/ris/JPR)

Source link