Kim Jong Un Jadi-jadian Diminta Jauhi Pulau Sentosa

Kim Jong Un Jadi-jadian Diminta Jauhi Pulau Sentosa

JawaPos.com – Seorang pria yang berwajah mirip Pemimpin Tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong Un mengklaim telah diinterogasi saat tiba di Singapura beberapa hari lalu. Dalam pemeriksaan, petugas keamanan Singapura meminta Kim Jong Un jadi-jadian tersebut menjauh dari lokasi yang terkait pertemuan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump.

Pria asal Hong Kong yang dikenal dengan nama Howard X itu memang belakangan jadi terkenal setelah penjadi Kim Jong Un jadi-jadian. Seperti dilansir Kantor Berita Pemilu (Jawa Pos Grup) kamerina, ia muncul di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang bersama seorang Donald Trump jadi-jadian.

Howard mengatakan, saat tiba di Bandara Changi dia dihentikan petugas imigrasi dan diinterogasi selama dua jam. “Mereka memeriksa tas saya. Mereka juga mengatakan, ini adalah masa sensitif bagi saya berada di Singapura,” ujar Howard.

“Saya juga diminta menjauhi Pulau Sentosa dan Hotel Shangri La di dalam kota,” tambah dia lewat akun Facebook-nya.

Pulau Sentosa, tempat Kim Jong Un dan Trump bertemu (Foodicles)

Howard menambahkan, petugas imigrasi akhirnya mengizinkan dia masuk ke Singapura dan kini dia tengah bersiap untuk menyambut momen bersejarah yang akan terjadi pada 12 Juni mendatang.

(met/JPC)