Kevin Hart Girang Syuting dengan Layar Hijau di ‘Jumanji’

RADARMALANGID – Bermain kembali di ‘Jumanji’ rupanya menjadi pengalaman berkesan bagi komedian Kevin Hart. Ambil bagian dalam film petualangan fantasi seperti ini membuatnya tak melulu beradegan betulan, melainkan banyak berinteraksi dengan green screen atau layar hijau.

“Ketika di layar monitor kami semua mulai tersiksa, Jake (sutradara) kemudian berimprovisasi membuat kami seolah-olah membayangkan ada hal berbahaya yang sedang mengejar-ngejar kami. ‘Lihat dia mengejarmu, dia datang padamu’,” ungkap Kevin seraya menirukan sang sutradara saat sedang mengarahkan para pemainnya di lokasi syuting.

Seperti di film sebelumnya, Kevin Hart menjadi salah satu avatar di permainan Jumanji. Dirinya dikisahkan sebagai seorang spesialis zoologi dan seorang ahli linguistik.

Sang komedian juga mengaku bahwa ia merasa lega bekerja dengan layar hijau sebagai avatar di video game, meskipun hal tersebut menjadi tantangan.

“Berpikir bahwa itu sangat menantang, namun ketika kau mengangkat ide tersebut, sebenarnya hal itu jadi lebih menyenangkan dari hal apapun dan kami punya kesempatan untuk melakukan hal yang lebih dari film pertama,” ujarnya seperti dilansir dari List (8/12).

Kevin kemudian menambahkan bahwa ia lega bekerja dengan layar hijau ketimbang hewan-hewan.

“Aku lebih suka layar hijau daripada hewan-hewan asli – Aku punya apresiasi tertentu kepada mereka karena kami tidak tahu apa yang mereka pikirkan!” tambahnya.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia