Keunggulan Android Go di Samsung Galaxy J2 Core

Keunggulan Android Go di Samsung Galaxy J2 Core - JPNN.COM

jpnn.com – Sempat menjadi perbicangan hangat tentang kehadiran Samsung J2 Core dengan sistem Android Go dan akhirnya Samsung merealisasikannya.

Samsung mengatakan, Galaxy J2 Core sebagai smartphone pertamanya yang menjalankan Android Oreo Go Edition. Salah satu keunggulannya dapat memangkas media penyimpanan.

Galaxy J2 Core hadir dengan tampilan layar 5-inci resolusi 540×960 piksel. J2 Core ditopang prosesor Exynos 7570 yang dikombinasikan RAM 1GB dan 8GB serta kapasitas baterai 2.600 mAh.

Fitur kameranya sendiri didukung sensor 8 megapiksel yang ditempatkan di belakang ponsel, sementara kamera depannya 5 megapiksel. Demikian lansir Ubergizmo, Sabtu (25/8).

Selain itu, Galaxy J2 Core juga dilengkapi headphone 3,5mm, bluetooth, Radio FM dan lainnya. Tak ada sensor sidik jari atau sistem pengamanan canggih lainnya di posel ini.

Samsung Galaxy J2 Core memulai debutnya di India dan Malaysia, sebelum melenggang di pasar lain. Belum diketahui berapa harga dari J2 Core yang pasti Samsung mengatakan ponsel akan dilepas dengan harga terjangkau. (mg9/jpnn)