Ketika Miss V Orgasme, Ini 6 Sensasi Yang Dirasakan Perempuan

Ketika Miss V Orgasme, Ini 6 Sensasi Yang Dirasakan Perempuan

Semua wanita berbeda ketika mencapai orgasme. Ada yang membutuhkan waktu cepat, namun banyak juga yang sulit atau bahkan tak meraihnya sama sekali. Sejumlah orang membutuhkan foreplay lebih lama untuk mencapai klimaks.

Dilansir dari Pop Sugar, Rabu (7/3), ada beberapa rasa atau sensasi yang dialami ketika perempuan mencapai orgasme hebat.

1. Jantung Berdegup Kencang: Seorang wanita menjadi terangsang secara seksual, hatinya mulai berdetak lebih cepat, dan dia bernapas lebih cepat. Perempuan akan mengencangkan berbagai otot di sekujur tubuhnya. Payudaranya akan sedikit membesar, dan putingnya akan menjadi tegak. Beberapa orang wajahnya, leher, atau dada akan memerah. Selain itu, klitorisnya membesar.

2. Basah di Area Miss V: Miss V akan menciptakan pelumas alami yang akan membuat seks jauh lebih menyenangkan. Sebab jika kering, seks akan menyakitkan.

3. Labia Miss V: Labia ini akan merata dan terbuka. Di dalam, vaginanya akan memanjang dan melebar. Semua ini terjadi karena darah mengalir ke daerah panggul yang disebut pembengkakan. Serta m menciptakan sensasi hangat yang menyenangkan.

4. Ukuran Klitoris: Saat gairah berlanjut, semuanya menjadi lebih membesar. Apalagi saat mencapai klimaks.

5. Tubuh Berkontraksi: Saat wanita mencapai orgasme, kulitnya akan lebih berkilau, dan otot di sekujur tubuhnya akan terus berkontraksi. Tekanan darah, denyut jantung, dan tingkat pernapasan akan terus meningkat.

6. Orgasme Ringan dan Hebat: Di dalam vagina itu sendiri, kaum hawa akan merasakan kontraksi berirama. Orgasme ringan memiliki tiga sampai lima denyut nadi, dan orgasme hebat memiliki 10 sampai 15.


(ika/JPC)