Ketahui 3 Kelebihan dan Keunikan Seseorang yang Lahir di Hari Kamis

JawaPos.com – Tak sedikit orang yang masih percaya kalau nasib dan karakter seseorang di dunia dipengaruhi dari hari lahir. Seperti dalam ilmu astrologi atau ramalan hingga primbon, hari dan tanggal lahirnya memang bisa memberikan gambaran umum kepribadian seseorang.

Kali ini, JawaPos.com akan membahas karakter orang yang lahir pada hari Kamis.  Dilansir dari Boldsky, Kamis (25/7), seseorang yang lahir di hari kamis punya keunikan dan kelebihan dari sisi kepribadian, karir, kehidupan percintaan, hingga pernikahan. Mereka cocok menjadi pemimpin lantaran punya sikap petualang.

1. Kepribadian

Bijaksana adalah sikap utama dari pribadi seseorang yang lahir di hari Kamis. Mereka adalah seorang pemimpin. Mereka memiliki pandangan hidup yang luas. Orang yang lahir di hari Kamis memiliki selera humor yang luar biasa. Dan, mereka pandai mencari uang sehingga akan menerima kekayaan dalam hidup.

Mereka adalah sosok petualang menarik. Mereka begitu fokus dan profesional sehingga memang dilahirkan sebagai pemimpin. Optimisme adalah sifat yang selalu dipegang teguh.

Ilustrasi. Seseorang yang lahir pada Kamis dikatakan bisa menjadi pemimpin. (Inside HR)

2. Karir

Seseorang yang lahir di hari Kamis luar biasa dalam memahami sekaligus menjelaskan hal-hal tersebut kepada orang lain. Berbagai bidang yang cocok di antaranya mengajar dan politik. Karir di dunia politik bisa menguntungkan mereka karena pandai berspekulasi. Sebagai seorang pemimpin, mereka melakukannya dengan baik. Mereka juga sangat ambisius.

Di bidang bisnis, mereka akan memimpin jauh. Bisa dalam bisnis berupa jasa atau berdagang, akan unggul dalam keduanya. Gaya hidup mereka terorganisir membuat jabatan mereka tetap unggul.

3. Percintaan

Karena sifatnya yang bijaksana, orang yang lahir di hari Kamis sering diminta nasihatnya untuk dijadikan tempat curhat. Karenanya, mencari teman akan mudah bagi mereka. Inilah sebabnya mengapa menemukan pasangan cinta juga bukan masalah besar, sangat mudah bagi mereka. Sifatnya yang supel mampu membuat mereka luwes. Mereka mampu menjaga perasaam pasangan. Mereka bisa menghindari pertengkaran dan hal-hal yang memicu konflik.

Mereka tahu bagaimana menjaga hubungan yang baik. Sebagai petualang cinta, mereka sebetulnya mudah bosan. Namun, jika sudah menikah semuanya akan dijalani dengan komitmen. Mereka senang persta dan bersenang-senang. Meski begitu mereka tetap seimbang dalam kehidupan keluarga dan waktu untuk keluarga.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani