Kesengsem Pujon Kidul

Desa Wisata Pujon Kidul punya kesan tersendiri bagi Revina Laksmi Permata Hati. Perempuan berzodiak gemini ini mengaku terkesan dengan pemandangan dan nuansa alam di sana. Dengan sejumlah wahana yang ada di sana, Revina bisa dengan leluasa melakukan sejumlah aktivitas. Seperti petik stroberi dan sayuran organik.

”Tiket masuknya juga murah, hanya Rp 8 ribu. Terus kita bisa menukar tiket itu untuk belanja makanan,” sambungnya. Dikenal juga sebagai daerah penghasil susu sapi, mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) Malang itu pun tak melewatkan kesempatan untuk membeli sejumlah olahan susu dari Desa Pujon Kidul. ”Lumayan buat oleh-oleh,” imbuhnya.

Tak ketinggalan, dokumentasi foto selalu dia lakukan saat berkunjung ke Pujon Kidul. Bekerja sebagai model, Revina mengaku pernah mendapat tawaran photo shoot di tempat tersebut.

”Beberapa waktu lalu ada show di sana juga untuk Malang Fashion Week,” imbuhnya. Kala itu perempuan kelahiran 1998 ini juga menyempatkan waktu untuk sekadar bersantai di Kafe Sawah yang jadi ikon di sana.

Pewarta : nr2
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Bayu Mulya