Kesampingkan Ambisi Pribadi, Artur Gevorkyan Hanya Ingin Persib Menang

Kesampingkan Ambisi Pribadi, Artur Gevorkyan Hanya Ingin Persib Menang - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG – Penyerang asing Persib Bandung, Artur Gevorkyan menegaskan akan lebih mengutamakan kemenangan klub dalam setiap pertandingan ketimbang mengejar ambisi pribadi, menjadi pencetak gol terbanyak.

Pemain asal Turkmenistan itu, tidak menampik dirinya sangat senang dengan dua golnya ke gawang Persipura Jayapura pada laga perdana di stadion si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2018) lalu. Berkat dua golnya itu pula, Maung Bandung sukses meraih kemenangan.

“Saya tak memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang terpenting saya ingin Persib menang. Kalau saya mencetak gol dan persib menang, saya akan sangat senang,” kata Artur dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (22/5/2019).

Baca: Penyerang Persib Bandung, Artur Gevorkyan. Foto: persib.co.id

Sejauh ini, Artur pun merasa nyaman dengan atmosfer timnya saat ini. Bila tim tetap mempertahankan ini, kata dia, hasil positif akan terus menghampiri Maung Bandung.

“Saya menyukai rasa saling pengertian antar pemain di sini. Begitu juga di saat kita mempersiapkan, saya menyukai semuanya,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berharap bisa memboyong Artur Gevorkyan ke Padang sebelum mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional (Timnas) Turkmenistan.

Menurut pelatih berkebangsaan Belanda itu, Maung Bandung masih sangat membutuhkan jasa Artur untuk mendobrak lini belakang Semen Padang FC, pada 29 Mei 2019 nanti.