Keren, Novel Mahasiswi UMM Diangkat Jadi Film Layar Lebar

MALANG KOTA – Puluhan mahasiswa memadati acara meet & greet bertajuk “From Novel to Movie-EL” di GKB IV Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) lantai 9 pada Sabtu (7/4) pukul 10.00. Mereka penasaran dengan Luluk H.F, penulis novel yang karyanya di angkat ke layar lebar tersebut.

Acara semakin segar dengan hadirnya aktris cantik Aurelie Moeremans dan aktor tampan Achmad Megantara selaku pemeran utama film ELTheMovie.

Dalam kesempatan tersebut, Luluk mengaku sangat bangga dengan karyanya. Dia tak menyangka novelnya bisa menjadi film yang akan tayang di layar lebar pada 9 Mei 2018 nanti.

“Seneng banget. Yang mainin ada Achmad Megantara, Aurelie Moeremans, sampai Meriam Bellina. Orangnya juga baik-baik. Ini alhamdulillah mereka udah mewakili tiap-tiap tokoh,” ujar Luluk.

Ia juga menambahkan, jika cerita novel dengan Film tidak jauh berbeda. Hanya sedikit kesulitan yang dialami. “Gak susah, sering konsul soalnya sama penulis skenerio. Paling yang susah itu caranya ngepasin durasi 90 menit,” imbuhnya.
Zuro Putri, mahasiswi pendidikan matematika UMM mengaku, meski belum membaca novel tersebut. Ia sangat tertarik dan penasaran tentang ceritanya. “Pengen tau sama ketemu artis” ujarnya.

Sementara itu, teriakan peserta makin riuh tatkala dua artis yang ditunggu, Achmad Megantara dan Aurelie Moeremans memasuki aula lantai 9, GKB IV UMM. Setelahnya, keduanya menyapa seluruh isi ruangan yang mayoritas adalah perempuan. “Yok opo kabare Malang? Apik?,” sapa aktor ganteng itu.

Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Feni Yusnia