Kepanjen Segera Punya Bioskop

TALANGAGUNG – Warga Kabupaten Malang, khususnya Kepanjen dipastikan tidak akan kekurangan hiburan dalam waktu dekat. Pasalnya, Ibukota Kabupaten Malang itu bakal kedatangan vendor hiburan bioskop yang siap buka di sana.

New Star Cineplex (NSC), Jaringan bioskop yang sebelumnya sudah ada di daerah lain seperti Nganjuk, Kudus hingga Tuban ini memilih mengembangkan sayap bisnisnya di Kepanjen, Kabupaten Malang.

“Sudah sejak dua bulan lalu ini pengerjaannya. Diperkirakan satu bulan lagi sudah selesai pengerjaannya,” ujar Kowi, mandor pemborong yang menggarap lokasi bekas Metro Futsal tersebut. Sayang, tanggal pasti bukanya bioskop ini juga tidak ia ketahui.

Kowi sendiri mengaku adalah tukang spesialis pembuatan bioskop. Hampir semua jaringan bioskop pernah dia garap pembangunannya. Mulai dari XXI, Movimax hingga NSC yang kini jadi kliennya.

Bakal bertempat di Jalan Raya Talangagung no 78 RT 006 RW 002, Kepanjen, Kabupaten Malang, Pria asal Bojonegoro itu menyebut jaringan NSC selama ini memang menyasar daerah-daerah yang belum memiliki bioskop.



“Kalau yang pernah saya garap, NSC memang sering buka di daerah-daerah dan jarang masuk ke mall, biasanya punya gedung sendiri,” tutupnya.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting: Fia