Kendall Jenner Tampil Beda dengan Rambut Blonde di London Fashion Week

Kendall Jenner Tampil Beda dengan Rambut Blonde di London Fashion Week

JawaPos.com – Dari panggung mode New York hingga London, para pencinta telah disuguhkan dengan trend Spring 2020 dari deretan desainer dan label ternama dunia. Tak hanya busananya, para modelnya pun tak jarang memberikan kejutan di atas panggung. Seperti yang diperlihatkan Kendall Jenner saat tampil di London Fashion Week (LFW).

Seperti dilansir dari Marie Claire, Selasa (17/9), Kendall terlihat berbeda saat membawakan koleksi Burberry. Rambutnya yang biasa hadir dengan sentuhan coklat atau hitam kini berubah menjadi blonde alias pirang.

Yup, penampilan Kendall benar-benar mengejutkan publik. Terlebih setelah dirinya memiliki untuk tidak tampil dalam New York Fashion Week (NYFW) minggu lalu. Tapi apakah benar Kendall telah mengubah warna rambutnya?

Tidak ada yang tahu pasti apakah kakah dari Kylie Jenner ini mengganti warna rambutnya. Namun yang pasti, rambut model bayaran tertinggi di dunia itu terlihat sangat alami. Sebab, terlihat sisa rambut cokelat pada sela-sela blonde-nya yang seperti asli.

Kendall Jenner tampil dengan rambut blonde di London Fashion Week 2019. (Marie Claire)

Rambut pirang Kendall memang terlihat sangat cocok dengan koleksi Burberry yang dibawakannya. Saat itu Kendall mengenakan jaket Burberry berwarna putih gading dengan sentuhan cokelat pada bagian pinggir resleting dan tangan.

Sedangkan untuk bawahannya, ia mengenakan rok pensil hitam dengan detail rumbai pada bagian bawahnya. Heels hitam dengan bagian depan tertutup pun makin menyempurnakan penampilannya di atas runway.

Sebelum ke LFW 2019, Kendall Jenner memang tak tampak di bawah sorotan lampu pekan mode New York Fashion Week (NYFW). Ketidakhadirannya di runway NYFW memang bukan yang pertama. Pada perhelatan NYFW sebelumnya, model dengan bayaran tertinggi di dunia inipun memilih ‘mangkir’.

Lalu apa alasan Kendall tak ikut terlibat dalam NYFW?

Model 23 tahun telah menjadi wajah yang menonjol di landasan pacu NYFW dalam beberapa tahun terakhir. Sebut saja ia berjalan untuk beberapa desainer dan label seperti Alexander Wang, Marc Jacobs, Givenchy dan Diane Von Furstenberg. Namun di NYFW Spring 2020, ia terpaksa tak berjalan di runway.

Kepada Elle, Rabu (11/9), Kendall mengatakn kalau ia selalu ingin berjalan di NYFW. Namun ia mengakui kalau masih merasakan kecemasan saat berjalan di runway tersebut. Sehingga ia harus melepaskan NYFW. Terlebih dengan padatnya jadwal pekan mode.

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah