Kenali Kemampuan Baterai Samsung Galaxy Note 10 Plus

Kenali Kemampuan Baterai Samsung Galaxy Note 10 Plus - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Digadang sebagai perangkat yang tidak saja menunjang kebutuhan life style, tetapi juga produktivitas harian, Samsung Galaxy Note 10 series tentunya membutuhkan performa yang mumpuni.

Agar kinerjanya tidak mengecewakan, Samsung membekali Galaxy Note 10 series dengan suplai daya yang juga andal.

Samsung Galaxy Note 10 Plus sendiri dibekali penyimpan daya berkapasitas 4.300 mAh, bersama dukungan pengisian daya cepat (fast charging) 25W hingga 45W (opsional).

Di atas kertas, Galaxy Note 10 Plus sanggup bertahan menyala untuk menemani aktivitas, selama lebih dari 12 jam. Dengan penggunaan browsing, video dan media sosial. Berbeda lagi jika dipakai bermain gim.

Selain fast charging dengan kabel, Samsung juga menyematkan kemampuan wireless fast charging di Galaxy Note 10 Plus dengan daya hingga 15 watt.

Dalam sejumlah pengujian, waktu pengecasan baterai Galaxy Note 10 Plus dari 0-100 persen, hanya membutuhkan waktu 1 jam 3 menit.

Ponsel premium besutan Samsung ini, sudah ditanamkan pula fasilitas reverse wireless charging, berfungsi mengisi baterai perangkat lain yang sama-sama memiliki fitur charging nirkabel.

Cukup ditempelkan ke punggung Galaxy Note 10. Pengisian daya pun akan berlangsung secara otomatis.