Keliling Naik VW Safari, Ini Janji Bima Arya Buat Warga Bogor

JawaPos.com – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor terpilih Bima Arya-Dedie A.Rachim melakukan pawai di kawasan CFD Jalan Sudirman, Minggu (21/4) pagi. Pawai berlangsung mulai pukul 07.30 WIB. Menggunakan mobil VW Safari warna kuning dengan plat nomor polisi D 1788 QQ.

Seperti dikutip Radar Bogor (Jawa Pos Group) Bima dan Dedie mendapat pengawalan ketat Polantas Polresta Bogor, TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor. Usai menyapa warga, Bima dan Dedie didampingi para camat dan rombongan menyusuri pedestrian Jalan Pajajaran menuju Tugu Kujang, untuk selanjutnya menuju acara Inagurasi di Balai Kota Bogor.


“Mohon doa dari semua warga Kota Bogor agar saya bersama Kang Dedie bisa bekerja lebih keras untuk melayani warga, memudahkan urusan warga, dan membuat warga bangga dengan kotanya. Selain itu juga agar pendidikan menjadi lebih bagus, sehat semua warganya sehingga bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan menikmati Kota Bogor dengan nyaman,” kata Bima.

Orasi serupa disampaikan Bima Arya dan Dedie A. Rachim saat menyambangi warga Kota Bogor yang sedang beraktivitas di kawasan Sempur. Dia mengatakan akan membuat lebih banyak lagi tempat bagi warga Kota Bogor untuk melakukan aktivitas olahraga.

Bima Arya dan Dedie A. Rachim saat menyapa warga Bogor. (Dok Radar Bogor/ Jawa Pos Group)

Membuat setiap sudut Kota Bogor agar lebih bersih, indah dan nyaman. Serta akan memperhatikan pembangunan di Kota Bogor, tidak hanya di pusat tetapi juga seluruh wilayah Kota Bogor. “Karena warga Kota Bogor berhak untuk menikmati pembangunan di Kota Bogor,” ujarnya.

Kepada warga Kota Bogor, Bima mengundang untuk hadir dalam acara inagurasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024 di Balaikota Bogor.

Sebelum memasuki Balai Kota Bogor, didampingi istri serta putra putrinya, Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2019-2024 itu disambut para Lurah saat tiba di SMA Negeri 1 Kota Bogor, untuk kemudian secara bersama-sama berjalan menuju panggung utama inagurasi.