Kekasih Gavin Kwan Adsit menonton DWP Bareng Awkarin

Menariknya, Erica menonton acara musik tersebut bersama Youtuber dan Artis Instagram, Karin Novilda atau Awkarin. Memang Erica merupakan sahabat dekat Karin.

Sejak jumat (15/12), Erica mengunggah banyak hal terkait aktivitas jelang menonton DWP bersama Awkarin di Instagram Storynya. Bahkan Erica juga muncul pada IG Story Awkarin.

Erica Carlina memiliki peran penting pada penyembuhan Gavin Kwan
(Instagram Erica Carlina)

Mungkin secara sekilas, Erica seperti bersenang-senang di atas penderitaan cedera Gavin. Namun, faktanya tidak seperti itu. Gavin mengungkapkan bahwa Erica memiliki peran krusial pada penyembuhan cederanya.



“Saya ingin mengatakan kepada semuanya bahwa cedera ini akan segera pulih. Saya sekarang bisa berjalan tanpa bantuan, rasa sakit sudah hampir hilang. Terima kasih PSSI telah membantu saya melakukan pemulihan setiap hari,” ujarnya pada akun Instagram resmi dia.

“Saya juga akan berterima kasih kepada sosok spesial, Erica Carlina. Dia membantu saya memberikan nutrisi, dia menggantikan perban, es, memberikan obat, krim, terus mendoakan, dan semuanya yang saya butuhkan. Bahkan ada satu situasi dima adia juga mencoba membopong saya. Engkel saya tak akan sembuh secepat tanpa bantuannya. Saya tak bisa cukup berterima kasih kepada kamu sayang,” pungkas Gavin.

Fakta di atas membuktikan bahwa Erica adalah kekasih yang sangat peduli dan cinta kepada Gavin. Tak kaget pasangan ini dianggap pasangan sepak bola paling disorot sekarang.


(rap/JPC)