Kejar Target 100 Unit

MALANG KOTA – Penyelenggara Pekan Raya Otomotif BCA Finance (Pro BCAF) optimis bisa mencatat penjualan hingga 100 unit mobil selama pameran berlangsung. Kira-kira, merek dan tipe apakah yang paling laris nanti?

Seperti diketahui, Pro BCAF yang digelar di Mal Olympic Garden (MOG) antara 24–28 Agustus itu diikuti oleh tujuh brand otomotif. Yakni Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Wuling.

Setiap merek itu menampilkan produk andalannya masing-masing. Di antaranya, Toyota dengan seri Innova-nya, Suzuki dengan Ignis-nya, serta Wuling yang memajang seri Cortez.

”Kami menargetkan surat pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 100 unit mobil. Itu untuk keseluruhan,” kata Kepala Cabang BCA Finance Malang Alfi Rachmanuddin.

Dia optimis target itu bisa tercapai. Sebab, hingga kemarin, sudah ada 35 mobil yang dipesan customer. ”Rata-rata SPK dari unit multi-purpose vehicle (MPV). Mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander, dan Wuling Confero,” papar Alfi.



Untuk mencapai target SPK, ada sejumlah promo yang digeber. Di antaranya potongan biaya administrasi sebesar Rp 1 juta, gratis asuransi tanggung jawab hukum pihak ketiga (TJH III) sebesar 5 Juta all tenor dan gratis Asuransi Banjir untuk 1 tahun pertama.

Sementara untuk bunga, BCA Finance menawarkan 3,85 persen untuk tenor 1 tahun. Tak hanya promo, pameran yang kali pertama digelar di Kota Malang ini juga menyediakan berbagai door prize.

Setidaknya ada 33 item door prize yang telah disiapkan. Mulai dari sepeda motor Honda Beat satu unit, 2 sepeda gunung, lemari 1 pintu, hingga TV 32inc LED Samsung.

”Masing-masing merek kendaraan juga memberikan harga spesial, selain promo yang ditawarkan BCA Finance,” pungkas Alfi.

 

Pewarata: Binti Nikmatur
Penyunting:Mufendra
Foto: Darmono