Kejar Bukti di Rumah Dua Cawali. Simak Kronologinya

Penggeledahan KPK di rumah Wali Kota Malang, Moch Anton.

Kemarin (20/3)

Pukul 12.30:
Tiga mobil penyidik KPK sampai di rumah cawali Moch. Anton di Jl Tlogo Indah, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru. Penyidik melakukan penggeledahan di ruangan tengah dan lantai dua bagian depan rumah Anton. Namun, sang pemilik rumah sedang tidak berada di rumah. Menurut penjaga rumah, Anton sedang ke dokter.

Pukul 15.00:
KPK mulai meninggalkan rumah Anton. Saat keluar, penyidik terlihat membawa satu tas koper berwarna merah. Dan menuju ke rumah Ya’qud Ananda Gudban di Jl Ijen Nomor 73.

Pukul 15.05:
Ketika KPK sudah meninggalkan, Anton dan istrinya sampai di rumah dengan menggunakan mobil dengan pelat nomor N 1998. Sayangnya, Anton langsung masuk rumah dan tidak mau dikonfirmasi tentang penggeledahan tersebut.

Pukul 15.30:
Penyidik KPK sampai di rumah Nanda (Ya’qud Ananda Gudban). Mereka menggeledah dua mobil Honda Jazz putih N 1892 BK dan Avanza N 1298. Tak hanya itu, penyidik juga menggeledah bagian tengah dan belakang rumah Nanda.

Pukul 16.15:
KPK meninggalkan rumah Nanda. Tanpa diketahui apakah Nanda ada di rumah atau tidak. Seorang pemuda yang menutup pagar rumah itu hanya bilang nggak ada.

Sumber: Radar Malang
Foto: Bayu Eka