Kediri Runners Konsisten Sebarkan Virus Lari Selama Lima Tahun

Kala ditemui disela-sela perayaan hari jadinya yang ke-lima tahun, Kediri Runners membuktikan eksistensinya dengan menghimpun lebih dari 70 orang anggotanya untuk berlari bersama mengelilingi Kota Kediri.

Melalui wawancara singkat Kediri Runners Captain, Yohan Adiytya, menyampaikan bahwa kehadiran penggiat lari pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Kediri Runners mengalami kenaikan.


SEMANGAT: Anggota Kediri Runners rutin berlari bersama mengelilingi Kota Kediri

“Lima tahun lalu rata-rata kegiatan kita dihadiri belasan orang. Sekarang, rata-rata kehadiran mencapai 30 orang. Bahkan malam ini tembus hingga 70 orang karena ada special event, yaitu ulang tahun Kediri Runners,” ujar Yohan.

Dijelaskan oleh Yohan, Kediri Runners sangat terbuka menerima masyarakat yang hendak bergabung pada kegiatannya. Adapun kegiatan yang rutin digelar adalah “Sun Rise Run (SRR) dan Moon Rise Run (MRR)”

“Masyarakat yang ingin ikut berlari cukup datang saja sesuai agenda kami. Untuk SRR dilaksanakan setiap Minggu pagi dan untuk MRR dilaksanakan setiap Kamis malam. Tidak perlu khawatir bila belum terbiasa berlari karena ada dua rute yang dilalui, panjang dan pendek. Untuk info lebih lanjut dapat dicek di Instagram official kami di @kedirirunners,”tutup Yohan.

(rk/die/die/JPR)