Kecelakaan Mobil Tewaskan 16 Orang

MALANG -Dilansir melalui BBC (19/7), sebuah kecelakaan mobil mengerikan terjadi di Stevanage. Kecelakaan tersebut memakan 16 korban jiwa dan beberapa lainnya mengalami luka yang cukup serius.

Dua mobil bertabrakan di Monkswood Way sekitar pukul 21.45 waktu setempat pada Kamis malam.

Tim medis ambulans Inggris Timur mengatakan 12 dari yang terluka dibawa ke tiga rumah sakit di Stevenage, Watford, dan Harlow. Ambulans udara juga dikirimkan ke tempat kejadian.

Polisi meminta saksi dengan menunjukkan rekaman kecelakaan untuk mengirimnya ke detektif. Rekaman yang diposting di Twitter menunjukkan satu mobil melewati mobil lain sebelum keduanya bertabrakan.

Salah satu saksi kecelakaan mengatakan di Twitter: “Aku baru saja menyaksikan kecelakaan menghebohkan di Stevenage, tidak lebih dari 50 kaki dari saya. Aku masih mencoba untuk memproses semuanya.”



Seorang juru bicara Kepolisian Hertfordshire mengatakan: “Ada sejumlah orang di daerah itu pada saat kejadian berlangsung dan 14 orang saat ini sedang dirawat karena cedera, beberapa di antaranya serius.”

Sebuah kelompok bernama Cruise-Herts mengatakan mereka mengadakan acara “perkumpulan mobil” di mana orang-orang berkumpul untuk melihat mobil-mobil yang dimodifikasi.

Penerjemah : Angelia Wijaya
Foto : Istimewa