Ke Batu, Nginapnya di Syariah Radho Hotel Saja

KABUPATEN – Terletak di jalur utama perlintasan Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, menjadikan Syariah Radho Hotel Malang sebagai hotel pilihan terbaik bagi wisatawan yang akan berlibur di Kota Wisata Batu. Terletak di Jalan Raya Sengkaling 137 Malang (tepat di depan TR Sengkaling), Dau, Kabupaten Malang, Syariah Radho Hotel menawarkan pengalaman menginap yang berbeda dibanding hotel lainnya.

Sebab, hotel yang kini memiliki 130 unit kamar tersebut memperhatikan benar kebutuhan wisatawan segmentasi group atau traveller. ”Kami memiliki 40 unit kamar family room. Family room ini memiliki tiga bed. Jadi, bisa memberi kenyamanan lebih bagi traveller yang akan berwisata di Malang Raya,” ucap General Manager Syariah Radho Hotel Dwi Prayitno pekan lalu.

Dengan konsep family room tersebut, keluarga atau grup yang menginap di Syariah Radho Hotel dapat lebih berhemat. Sebab, satu kamar dengan tiga bed bisa dihuni oleh tiga orang atau empat orang untuk segmentasi pelajar. ”Kami menerapkan dynamic rate. Harganya juga sangat terjangkau untuk kalangan traveller,” tegasnya.

Dwi menjelaskan, Syariah Radho Hotel baru beroperasi sejak Agustus 2017 lalu. Meski begitu, catatan gemilang telah ditorehkan hotel yang memiliki tujuh ruangan ballroom tersebut. ”Average (rata-rata) tingkat keterisian kamar kami ada di angka 72 persen,” ungkap pria yang sebelumnya berkarir di Horison Ultima Malang tersebut.

Dwi menyatakan, konsep syariah yang dianut Syariah Radho Hotel Malang membuat tamu makin merasa aman dan nyaman. Sebab, seluruh makanan yang disediakan sudah terjamin kehalalannya, Syariah Radho Hotel Malang juga tidak menyediakan minuman beralkohol. ”Konsep yang benar-benar syariah ini merupakan satu-satunya di Malang,” ucapnya.

Untuk pengembangan selanjutnya, Dwi menjelaskan, pihaknya akan menyelesaikan kolam renang di lantai tujuh berikut coffee shop dengan format sky room. Untuk grup Syariah Radho Hotel Malang juga akan melakukan ekspansi di Kota Batu serta salah satu kawasan strategis di Kota Malang.

Sebagai informasi, Syariah Radho Hotel Malang memiliki meeting package yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau, mulai Rp 110 ribu hingga Rp 750 ribu per pak. Syariah Radho Hotel Malang juga memiliki table manner package.

Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Indah Setyowati