Kauri Kitchen Suguhkan Suasana Berkelas dengan Harga Mahasiswa

Lokasi Kauri Kitchen yang strategis

KOTA MALANG – Kauri Kitchen, merupakan resto dengan konsep semi cafe yang tak hanya cocok untuk makan, tapi juga pas dijadikan tempat nongkrong sekaligus berkumpul dengan sahabat dan keluarga.

Asyik untuk kongkow

Sesuai namanya,Kauri yang terinspirasi dari nama jenis kayu di New Zealand, furniture di dalam tempat makan ini menggunakan serba kayu. Bahkan, interior maupun dekorasi Kauri Kitchen juga terbilang sangat tematik dan nyaman.

“Kita sangat mengedepankan kenyamanan pelanggan. Ada meja besar yang bisa digunakan buat keluarga dan mahasiswa kalau mau kerja kelompok, stop kontak juga ada hampir di setiap meja,” kata Owner Kauri Kitchen, Adhien Nugroho.

Ruangan yang nyaman

Beralamat di Jalan Himalaya VE 4 No 12 lantai 2 Tidar Kota Malang, tempat ini juga menyediakan spot mini bar, spot foto hingga outdoor area. Ada sederet menu unik yang juga bisa Anda coba. Mulai dari nasi goreng, rice bowl, spesial penyet kauri, olahan ayam, ikan, seafood, pizza, pasta, sampai yang terbaru ada mie bokek.

“Yang sering di pesan ada banyak ya, seperti nasi goreng rawon, seafood juga roasted chicken,” jelasnya.



Sedangkan untuk minuman, ada vanilla cornycinno, milkshake, kopi hingga wedang ndeso kauri, minuman hangat rempah khas Indonesia.

“Kebanyakan alasan masyarakat memilih tempat ini karena selain makanan suasana juga mendukung. Tempatnya nyaman, jauh dari kepadatan meski di tengah kota. Jadi tenang, nggak terlalu berisik,” tutup Adhien.

Untuk bisa menikmati kenyamanan dan kenikmatan di Kauri Kitchen Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 15 ribu. Selain itu, Kauri Kitchen juga menerima katering, menu buffet dan ulang tahun. Dan yang terbaru Kauri Kitchen menyediakan co-working space juga lho.

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia