Kasihan, 4 Zodiak Ini Lagi Dicuekin Pasangan | JawaPos.com

Kasihan, 4 Zodiak Ini Lagi Dicuekin Pasangan | JawaPos.com

JawaPos.com – Keintiman dan keharmonisan tentu harus terus dipupuk dalam hubungan. Akan tetapi ada kalanya pasangan merasa jenuh dan butuh ruang. Itu sebabnya, terkadang seseorang khususnya pria lebih sering cuek tiba-tiba tanpa sebab.

Kondisi ini tentu membuat kaum hawa atau pasangan bertanya-tanya. Apa sih salah saya? Kamu kenapa?

Sayangnya, ketika pria yang sedang membutuhkan ruang menyendiri dan cuek lalu diberondong berbagai pertanyaan, justru sang adam akan semakin pergi menjauh. Maka berikanlah dia waktu. Khususnya bagi empat zodiak yang saat ini sedang dalam kondisi tersebut.

Berikanlah pasanganmu ruang sendiri agar bisa mendekat kembali. (Istimewa)

“Ada empat zodiak yang lagi sedih, bete, uring-uringan dan tak tahu apa sebabnya pasangan mereka cuek banget. Dihubungin susah dan enggak kasih kabar. Kalaupun menjawab hanya singkat,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com, baru-baru ini.



Aries saat ini sedang dihindari dan dicuekin oleh pasangan. Bahkan juga oleh teman-teman di sekitarnya. Aries sedang berusaha untuk move on tak terlalu memikirkan hal itu meski sulit.

“Gebetannya atau kekasihnya sedang cuek banget. Sebab terkadang Aries nggak dewasa dalam bersikap sehingga membuat banyak orang il-feel,” jelas Frolin.

Virgo sedang dalam kondisi resah. Karena dicuekin pasangan, Virgo takut cintanya menghilang atau kabur. Itulah ketakutan terbesar Virgo. Anehnya Virgo merasa tak ada masalah dengan hubungannya sebelumnya. Sehingga dia bingung mengapa pasangannya bersikap cuek.

“Virgo enggak mau kehilangan orang yang sudah dijajaki. Lagi dicuekin karena kebetulan si pasangannya moody. Coba deh Virgo kasih waktu untuk tunggu beberapa saat,” jelas Frolin.

Sagitarius sedang terancam ditinggalkan oleh pasangan. Alasannya, hubungan mereka stagnan dan membuat pasangan merasa jenuh.

“Bisa juga bertemu gebetan baru yang lebih membuat pasangan Sagitarius bergairah dalam menjalani hidup,” ujar Frolin.

Pasangannya sedang kesal dengan sikap Aquarius. Sebab Aquarius memang sedang temperamental dan emosional.

“Karena Aquarius sedang terlalu curiga dan kesannya terlalu ganggu privasi pasangannya. Memang pasangannya sedang sulit ditebak,” ungkap Frolin.

(ika/ce1/JPC)