Kamu #orangbaik? Yuk Gabung Komunitas 4 Mata Kita

MALANG KOTA – Pasca resmi bekerjasama dengan radarmalang.id, komunitas donasi kacamata, 4 Mata Kita, bakal secara rutin open booth di Car Free Day (CFD) Simpang Balapan Ijen Kota Malang, mulai bulan April mendatang.

Nantinya di sana, bakal ada info donasi, pengumpulan frame kacamata, pendaftaran volunteer, hingga penjaringan info siapa saja yang berhak mendapat kacamata gratis dari 4 Mata Kita.

Selain pendaftaran volunteer secara langsung di CFD, kamu juga bisa mendaftar terlebih dahulu dengan menghubungi admin Whatsapp 4 Mata Kita, Lizya Oktavia di 085646510574. “Nanti akan saya arahkan untuk mengisi form pendaftaran volunteer,” terangnya.

Admin sekaligus Founder 4 Mata Kita ini mengatakan bahwa pendaftaran volunter gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. “Semua untuk kebutuhan sosial yaa. Jadi yang mau gabung dan bantu komunitas ini sudah sangat bagus. Bersama kita bisa bermanfaat untuk sesama,” ucapnya.

Lizya berharap, banyak #orangbaik yang melakukan pendaftaran sebelum memasuki bulan April. “Semoga di open booth perdana nanti sudah banyak volunte gabung. Sehingga pelayanan informasi lebih maksimal. Dan booth terlihat ramai sehingga menarik minat masyarakat mampir ke booth kami,” inginnya.



Perlu diketahui, 4 Mata Kita merupakan komunitas donasi frame kacamata. Dimana nantinya frame tersebut akan diberikan kepada orang yang membutuhkan disertai lensa baru sesuai kebutuhan pengguna kacamata tersebut. Donasi dapat diserahkan ke kantor 4 Mata Kita di Perum Griyasanta Blok K No 233 Kota Malang atau kantor Jawa Pos Radar Malang Jalan Kawi 11B Kota Malang.

Selain frame kacamata, 4 Mata Kita juga menerima donasi dalam bentuk uang yang akan digunakan untuk membeli lensa baru.

Penulis : Lizya
Penyunting : Kholid Amrullah