Kami Sudah Sering Diacak, Diputar, Nikmat

Ahsan/Angga: Kami Sudah Sering Diacak, Diputar, Nikmat - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, ALOR SETAR – Sektor ganda putra Indonesia meneruskan kejutan di Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018. Dengan menurunkan kombinasi pasangan yang bervariasi, angka masih terus datang.

Kemenangan pasangan Mohammad Ahsan/Angga Pratama atas ganda Korea, Chung Eui Seok/Seo Seung Jae, pada partai kedua Indonesia vs Korea di semifinal BATC 2018, membuktikan para pelatih tim Merah Putih tak kekurangan racikan mengutak-atik ganda.

Ahsan/Angga menang telak atas Chung Eui Seok/Seo Seung Jae, 21-8, 21-10. “Tidak ada rahasia apa-apa, di latihan pun pasangan kami sering diacak sama pelatih. Kami sering latihan tanding dengan bergiliran ganti partner, diputar-putar saja partnernya, jadi sudah terbiasa,” kata Ahsan kepada Badminton Indonesia.

“Waktu pertama kali kami dibilang untuk turun, kami bertekad mau lakukan yang terbaik dan mau sumbang poin. Tidak memikirkan hasilnya akan menang atau bahkan telak seperti ini. Kami dari awal mau tekan terus, supaya mereka nggak dapat feel-nya dan tidak bisa berkembang,” imbuh Ahsan.



Sementara Angga mengaku menikmati duetnya dengan Ahsan yang sudah banyak pengalaman. Ini adalah pertandingan kedua bagi Ahsan/Angga, sebelumnya mereka tampil di Indonesia Masters 2018.

”Bang Ahsan lebih dewasa, lebih banyak ngemong, karena dia sudah banyak pengalaman,” ujar Angga. (adk/jpnn)

(Baca: Ahsan/Angga Manjur)