Kalah dari Persija, Pelatih Bhayangkara: Kami Kebobolan Gol Aneh | JawaPos.com

Kalah dari Persija, Pelatih Bhayangkara: Kami Kebobolan Gol Aneh | JawaPos.com

JawaPos.com – Tim pelatih dari Bhayangkara FC cukup kecewa dengan hasil yang didapatkan di laga melawan Persija Jakarta, Jumat (27/7). Selain beberapa peluang yang tak bisa dimaksimalkan dengan baik, gol tuan rumah terjadi karena ada miskomunikasi di antara pemain.

“Kami kebobolan gol aneh. Bola lurus dari tengah, mungkin anak-anak mengira ada yang heading. Tapi bola masuk melewati kiper,” kata pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy usai laga di Stadion Sultan Agung Bantul (27/7).

Sejak sebelum laga, Simon sudah memprediksi pertandingan akan berjalan dengan sengit. Ekspektasi juga sangat tinggi, karena Persija beberapa kali main di kandang hanya memperoleh hasil imbang.

Pertandingan ini, lanjut Simon, juga dinilai terlalu keras. Karena sikap kurang tegas dari pengadil lapangan. Beberapa kali Marko Simic, striker tuan rumah melakukan pelanggaran-pelanggaran tapi tidak diganjar kartu kuning.



Beberapa pemain yang harus absen karena dipanggil Timnas, seperti Awan Setho, Putu Gede, dan Muhammad Hargianto juga cukup mempengaruhi permainan tim. Karena dalam setiap pertandingan yang dilakoni, mereka hampir selalu menjadi starter.

(dho/JPC)