Kai EXO Terpilih Sebagai Pria Korea Pertama yang Jadi Global Ambassador Untuk Gucci Eyewear

MALANG – Kai EXO saat ini telah terpilih sebagai pria asal Korea Selatan yang jadi Global Ambassador untuk Gucci Eyewear.

Dilansir melalui Soompi (16/9), sebuah photoshoot telah dirilis dimana Kai berpose untuk brand mewah asal Italia ini yang digunakan sebagai promosi eyewear khusus Fall/Winter 2019. Pada hari ini, Senin 16 September, Twitter resmi EXO mengumumkan informasi tersebut dan meminta penggemar untuk menyukai photoshoot Kai, mendeskripsikannya sebagai “jagonya photoshoot”.

Pada Mei 2018 lalu, Kai telah dijuluki sebagai ‘Vogue as the star of the night’ ketika ia menghadiri Gucci’s Cruise 2019 Show, menjadikannya perwakilan dari Korea Selatan.

Kai saat ini tengah mempersiapkan promosi sebagai member boygroup spesial besutan SM Entertainment, SuperM, yang juga terdapat nama-nama seperti rekan sesama EXO-nya, Baekhyun, Taemin SHINee, Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas dari NCT. Boygroup tersebut dianggap spesial, karena SM mencomot para anggota dari boygroup berbeda yang masih di bawah naungannya.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia