Kado Cinta Springbed Surabaya untuk Pelanggan Setia

JawaPos.com- Springbed Surabaya menggelar gebyar promosi besar-besaran.  Mengambil tema ‘Springbed Surabaya Peduli Tulang Punggung with LOVE’, mereka menawarkan produk unggulan berupa kasur orthopedic (kasur keras).

Manajer Springbed Surabaya Fahmi Maulana menjelaskan, kasur orthopedic itu menjadi jawaban atas keluhan pasar. “Tidak sedikit pembeli spring bed yang datang ke tempat kami itu mengeluh. Tidur mereka kurang nyenyak karena sakit punggung. Makanya kami menawarkan kasur jenis orthopedic yang punya tekstur lebih keras,” jelasnya.

Promo gila-gilaan itu akan berlangsung mulai 26 Januari hingga 28 Februari 2019 di Store Dukuh Kupang 25 no. 37. Ada alasan di balik pemilihan tanggal tersebut. Perusahaan kasur ternama itu ingin berbagi kado cinta untuk pelanggan. “Februari itu bulan cinta, bertepatan dengan Valentine dan Imlek. Kami berharap promo ini mendapat respon positif dari masyarakat, terutama warga Surabaya,” tutur Manajer Marketing springbedsurabaya.com Revan Maulana.

Promo kasur orthopedic yang ditawarkan Springbed Surabaya didukung oleh beberapa merek ternama. Antara lain Elite Springbed, Guhdo Springbed, dan Bella Springbed. 

Sejumlah diskon fantastis akan ditawarkan kepada pelanggan. Misalnya untuk merek Elite. Pelanggan akan mendapat diskon 50 persen dari harga pabrik jika membeli kasur jenis precis. “Untuk Elite yang tipe précis ini pakai pegas jenis LFK,” tambah Revan.

Lalu ada juga promo khusus hasil kerja sama Bella dengan Springbed Surabaya. Bakal ada potongan harga hingga Rp 900 ribu untuk tipe harmoni. Contohnya kasur ukuran 160, dari harga normal yang semula Rp 3,7 juta didiskon menjadi Rp 2,8 juta. “Sayang kalau nggak dimanfaatin. Apalagi tipe harmoni ini pegasnya pocket,” katanya lagi.

Revan melanjutkan, selain  punya pegas terbanyak, Elite juga dilengkapi dengan busa anti bakteri dan latek kualitas terbaik. “Kami juga memberi promo tambahan bagi pembeli Elite Springbed. Setiap pembelian bakal dapat bonus bantal dan guling,” lanjutnya.

Secara umum, springbedsurabaya.com tidak hanya menjual jenis kasur orthopedic saja. Namun juga spring bed general mulai harga 1 jutaan hingga 20 jutaan terdiri dari beberapa merek. Antara lain Comforta, Elite, Bella, Guhdo, Central, dan American. “Pokoknya kami berikan yang terbaik untuk pelanggan Springbed Surabaya,” ujar Fahmi.

Guna meramaikan promo tersebut, Springbed Surabaya juga menggelar kuis di Instagram setiap bulannya. Netizen yang beruntung bisa mendapatkan hadiah berupa matras protektor. Penasaran? Konsumen bisa mem-follow  akun @springbedsby, siapa tahu beruntung dapat hadiah.

Springbed Surabaya selama ini punya reputasi positif  di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Mayoritas pelanggan mereka mengatakan bahwa harganya murah dan bersaing.

Temukan inspirasi tempat tidur idamanmu di www.springbedsurabaya.com  dan www.tokospringbedsurabaya.com .

 

Editor           : Dida Tenola

Reporter      : Advetorial