Kadindik Kota Batu Siapkan Hadiah Untuk Peraih 3 Terbaik Try Out Kejujuran Jawa Pos Radar Malang

KOTA BATU – Try Out kejujuran yang digelar oleh Jawa Pos Radar Malang di Kota Batu mendapatkan apresiasi dari Dinas Pendidikan Kota Batu. Hal ini dibuktikan dengan sayembara yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Eni Rachyuningsih bahwa 3 siswa dengan nilai tertinggi besar pada try out ini akan mendapatkan hadian menarik dari Dinas Pendidikan Kota Batu.

“Kami berikan hadiah untuk 3 besar tingkat Kota Batu. Semoga ini bisa menjadikan semangat bagi anak-anak dalam mengerjakan soal try out kali ini,” paparnya.

Eni juga mengungkapkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Jawa Pos Radar Malang karena telah memberikan try out yang menggiring siswa untuk menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Sementara itu, Kusdio Wali Kelas VI SDN Sisir 5 mengungkapkan bahwa try out kejujuran yang diadakan oleh Jawa Pos Radar Malang ini merupakan try out ketiga karena sebelumnya telah melakukan try out intern sekolah sebanyak dua kali. Setiap try out dikatakan peserta didik mengerjakan 40 soal dengan jangka waktu 120 menit.

“Tapi kalau try out kejujuran ini tadi ada 75 soal. Sehingga tadi kami memberikan waktu selama 180 menit,” terangnya. Kusdio juga mengungkapkan pada try out kejujuran ini diikuti oleh 33 siswa dan berjalan dengan tertib.

Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Choirul Anwar
Penyunting: Fia