Kadernya di DPRD Dilaporkan Zina, PKB Bentuk Tim Investigasi

KEPANJEN – Baru beberapa waktu lalu dilantik, salah satu anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 tersandung skandal sex. Anggota DPRD dari fraksi PKB berinisial KC, dilaporkan perempuan berinisial SW yang notabene istri siri KC.

KC dilaporkan karena menyebarkan foto bugil SW. SW sendiri datang ke Polres Malang bersama dengan kuasa hukumnya, Selasa, (11/9) kemarin. SW menyerahkan surat pengaduan dan bukti-bukti berisi penyebaran foto bugil beserta latar belakang korban dan pelaku.

Mengetahui hal tersebut, DPC PKB Kabupaten Malang bergerak cepat dengan membentuk tim ivestigasi khusus untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Saat mengetahui, sebenarnya kita kemarin sudah merapatkan dan mencoba mediasi. Tapi kita masih belum bisa menyimpulkan karena kita belum tahu keseluruhannya,” tukas Muslimin, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Malang ini mengaku partainya bakal membentuk tim investigasi. Sementara menunggu hasil kinerja tim investigasi, PKB tidak bisa berbuat banyak.



“Kita akan mencoba tabayun ke masing-masing pihak, ya kedua pihak karena keduanya seolah sudah melaporkan,” tuturnya.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting: Fia