Kabar Gembira! Pendaftaran Duta Hijab Diperpanjang

MALANG KOTA – Ajang muslimah bergensi di Kota Malang: Duta Hijab Radar Malang, memberikan kesempatan kembali untuk calon pendaftar. Dengan memperpanjang waktu pendaftaran hingga 27 Desember 2017.

Menurut Ketua Paguyuban Duta Hijab Radar Malang, Hepy Mandiana Sari, hal ini dilakukan karena melihat animo yang cukup tinggi dari calon pendaftar.

“Jadi kami panitia memutuskan mengadakan final batch. Karena banyak yang kirim direct mesengger (DM) lewat instagram. Mereka pada bilang baru tau tapi udah mau tutup. Dan itu calon peserta dari luar kota,” papar Hepy, kepada Radar Malang Online.

Lanjut Hepy, antusias muslimah muda dalam menyambut pemilihan Duta Hijab Radar Malang sangat tinggi. “Mereka yang berada di luar Malang banyak yang mengikuti pendaftaran. Dengan mengirim berkas ke kantor Radar Malang. Seperti dari Denpasar, Sidoarjo, hingga Probolinggo,” sebutnya.


Hingga saat ini, jumlah pendaftar Duta Hijab Radar Malang hampir mencapai 250 orang. Sedikit lagi dari target kuota penerimaan. “Saat ini panitia sudah mulai seleksi administrasi,” pungkas Hepy.

Pewarta: Rezza Doa
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Duta Hijab Radar Malang