Kabar Baik Buat MU, Harry Kane Cedera Hamstring

Kabar Baik Buat MU, Harry Kane Cedera Hamstring - JPNN.COM

jpnn.com, MANCHESTER – Beban Manchester United jelang menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10) mungkin sedikit lebih ringan. Bomber tim tamu, Harry Kane cedera hamstring dan dipastikan absen dalam big match pekan ke-10 Premier League tersebut.

Pihak Spurs mengonfirmasi Kane mengalami cedera hamstring (tiga kelompok otot yang ada di paha bagian belakang). “Harry Kane telah melewati pemeriksaan awal pekan ini. Dia mengalami masalah ringan di hamstring sebelah kiri,” bunyi pernyataan klub di akun Twitter resmi Tottenham Hotspur, Jumat (27/10).

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, arsitek Spurs, Mauricio Pochettino juga membenarkan strikernya berusia 24 tahun itu akan absen dalam laga yang digelar mulai pukul 18.30 WIB besok.

“Cederanya memang kecil tapi kami tidak mau mengambil risiko menurunkan dia di pertandingan besok. Kami akan lihat situasinya untuk melawan Real Madrid (Liga Champions pekan depan) di Wembley. Yang jelas, besok (melawan MU) tidak mungkin,” ucap Pochettino.

Kane telah mencetak 13 gol dalam 12 penampilan bersama Spurs di semua kompetisi musim ini.

Cedera hamstring ini dia dapatkan saat Spurs melibas Liverpool 4-1 akhir pekan lalu.

Di klasemen sementara Premier League, Spurs berada di peringkat ketiga dengan 20 poin.

Sementara MU yang juga punya 20 poin berada di peringkat kedua, tepat di bawah Manchester City yang mengoleksi 25 poin.