Justin Bieber Tunangan, Begini Respons Selena Gomez

Justin dan Selena Tak Bisa Bersama di Hari Valentine? - JPNN.COM

jpnn.com – Kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin telah membetot perhatian publik pada awal pekan ini. Tentunya banyak pihak yang menunggu respons Selena Gomez tentang hal kabar itu.

Namun, Selena ternyata tidak peduli dengan pertunangan mantan kekasihnya. Menurut salah seorang sumber, Selena telah move on dari Justin Bieber yang kini menjadi calon suami Hailey Baldwin.

“Selena tidak peduli. Dia lebih dari Justin dan terakhir kali mereka putus memungkinkannya untuk melupakannya sepenuhnya,” kata sumber dari orang dalam kepada Us Weekly, Senin (9/7).

Justin dikabarkan telah melamar Hailey. Menurut laman TMZ, penyanyi asal Kanada itu melamar Hailey saat berada di sebuah resor di Bahama.

Staf keamanan restoran dikabarkan meminta pelanggan untuk menyingkirkan telepon mereka sebelum Justin melamar peragawati kelahiran 22 November 1996 itu.

CNN dan E! News juga telah mengonfirmasi kabar pertunangan Justin dengan Hailey. Kabar tersebut semakin dipercaya lantaran orang tua Justin juga memberi isyarat melalui akunnya di Instagram.

Ayah Justtin, Jeremy mengunggah foto putranya di Instagram dengan keterangan yang membahagiakan. Sementara ibunya, Pattie Mallette mengungkapkan kegembiraannya melalui Twitter.

Bieber dan Baldwin memadu asmara sejak beberapa bulan lalu. Keduanya bersatu setelah pelantun Baby itu putus dari Selena Gomez.(mg3/jpnn)